Sabtu, 01 Desember 2007

BULAN BARU ... SEMANGAT BARU .... YES!!!

Gak kerasa ... bulan Desember sudah di ambang pintu. Bulan depan kita sudah bertemu dengan tahun yang baru. Fantastik ... Waktu rasanya tidak begitu terasa. Kalo menoleh sejenak ke belakang, sudah banyakkah yang telah kita lakukan untuk kita sendiri, untuk keluarga, bahkan untuk orang lain... bangsa... negara? Yang pasti, kita sudah melakukan yang terbaik dan optimal. Itu pasti...!!!

Hari ini aku semangat sekali menyongsong awal bulan desember. Kata orang bulan yang romantis .. ehem ... kayaknya betul juga. Kenapa itu, gak usah dibahas lah. Yang pasti, hari ini aku banyak sekali kerjaan. Aku taksir, akan menghabiskan waktu sampai menjelang malam nanti. Waduh, musti dipersiapkan bener-bener nih. Jangan sampai orang-orang rumah jadi terlantar karena kokinya banyak acara. He he he ... soalnya emang anggotanya kan kebanyakan cowo-cowo tuh, jadi mereka tidak terlalu menguasai kalo urusan dapur. Aku bersyukur jadi ibu rumah tangga di jaman sekarang, dimana semuanya sudah serba tersedia dan serba instan. Kalo nggak sempat masak, mereka udah cukup puas menggoreng kentang atau nugget. Kalopun bosen, deket rumah banyak toko yang menjual masakan rumah seperti sayur dan lauk pauk. Simple dan gampang, wong gak tiap hari aja he he he ...

Segala urusan rumah udah kelar ... aku udah siap untuk pergi. Tujuan pertama adalah ke daerah Raya Klampis Jaya, rumah makan Swikee Purwodadi. Ada acara press conference acara Runaway To The Star yang diselenggarakan sebuah EO dari Jakarta. Acara tersebut adalah mencari bibit baru dalam bidang akting, presenter dan model. Semacam casting mencari bintang baru untuk nantinya diorbitkan menjadi bintang nasional. Hari ini adalah Final, yang rencana akan dihadiri oleh bintang-bintang terkenal dari jakarta.

Aku udah gak ambil pusing, mau bintang terkenal, tercemar, ternoda ... mumpung panas belum menyengat, aku segera meluncur ke TKP. Penasaran juga nih .. pengen tau bintang-bintang yang masih polos dan hijau. Yang berambisi untuk menjadi bintang terkenal nasional. Denger-denger sih pesertanya udah mencapai 200 orang ... ck ck ck ck ... fantasia! Memang kayaknya menggiurkan sekali ya profesi sebagai selebriti. Terkenal, banyak duit, dipuja puja, glamour ... tapi kalau semua pengen jadi selebriti, lalu siapa yang mau jadi dokter, guru, insinyur, pegawai negeri ...???

Tunggu cerita selanjutnya .....

1 komentar:

Jaloee mengatakan...

jadi selebritis itu enak ngga enak mba... contohnya saya, emang banyak pengemar seh... tapi urusan privasi saya,... terkadang menjadi hak publik :P

ngomong-ngomong ngga pake batas usia kan.. ikutan ah..