Jumat, 07 Desember 2007

PAK HENDRA - OB

Foto hasil liputan hari Minggu, 2 Desember 2007 di Rumah Makan Swikee Purwodadi. Di sela-sela wawancara, masih sempat guyon sama pak Hendra eh nama aslinya sih M. Ridwan. Ayah dari 2 putra putri Nadine & Cello ini memang ramah dan kocak. Gak nampak kesan sombong ato arogan seperti selebriti-selebriti yang tengah naik daun. Bahkan dengan pelayan-pelayan restoran Swikee Purwodadi pun dia mau melayani untuk berfoto ria dan memberikan tanda tangannya. Surabaya adalah kota yang penuh kenangan bagi dia. Dimana, saat ketika dia masih sibuk dengan Gang Hijau-nya tour ke Jawa Timur, di Surabaya lah dia menemukan wanita yang kini menjadi istrinya. Dia adalah Icha mantan Humas dari Novotel Hotel. Makanya, walaupun masih sibuk syuting SitKom OB tapi kalo di undang ke Surabaya, dia gak pernah menolak. Sekalian bernostalgia katanya.

1 komentar:

JALOE mengatakan...

hihihi jadi ngiri nih :P

oh jadi dia tuh pernah kerja di hotel hmmmm... emang kalau mau tenar udah ada yg ngatur juga kayaknya