Kamis, 22 November 2007

IMPIAN YANG TINGGAL IMPIAN ...

Rasanya dramatis banget ya judul yang aku pake kali ini...he he he. Tapi cukup mewakili perasaanku saat itu. Gimana enggak, janji tinggal janji. Orang yang aku tunggu tunggu, yang aku impi-impikan ... ternyata memang gak bisa dateng. Karena press conference yang diadakan SCTV hari Jum'at. Sedangkan si Ahmad Dhani pentasnya hari Sabtu. Dia gak mau kelamaan di Surabaya, jadi Sabtu sore baru dateng.

Sebelnya lagi, si oknum yaitu Nanda ... gak nongol pula. Emang sengaja ngerjain aku ... tau aku begitu penasaran sama suaminya Maia itu. Bahkan, hapenya juga dimatiin sampe hari minggu, sehingga aku gak bisa maki-maki dia sepuas-puasku. Dasar tidak bertanggung jawab.

Tapi, ngapain ngedumel terus-terusan ... toh ada yang lain. Kebetulan memang SCTV lagi bikin konser HUT Marinir yang ke 62 di Karang Pilang. Jadi banyak juga artis-artis terutama group band yang dia boyong ke Surabaya. Jum'at sore itu ada Nidji, Radja, Matta, Kangen, Kapten, Trio Macan dan Tengku Wisnu sebagai pembawa acara. Rasanya tugasku nggak terlalu berat lah kalo hanya mewawancarai mereka, group-group band yang baru bermunculan di blantika musik kita tercinta ini. Toh kabar mereka belum begitu berat dan heboh kayak berita si Ahmad Dhani. Sayang sekali, foto-foto liputan belum bisa aku posting. Masih ada gangguan tekhnis yang cukup berat. Tapi pastilah nanti akan aku pamerin di sini he he he ....

Lepas dari aktifitas rutin, minggu ini aku memang diharuskan untuk kembali ke habitatku yang asli, berperan utuh sebagai ibu rumah tangga yang baik dan memperhatikan anak-anakku.
Anakku yang sulung, Thomi, sekarang duduk di kelas 2 SMP 32 Surabaya, mendadak kena cacar air. Semua penyakit datangnya emang mendadak ya ... gak ada yang direncanakan hi hi hi.
Jadi, aku harus fokus merawat dan nungguin dia 24 jam nonstop. Karena emang harus super ati2 ... gimana nggak .. dia punya 2 adik yang belum pernah kena cacar. Walaupun kata orang-orang, akhirnya mereka nanti pasti juga akan kena. Tapi ..... pliiiiiiis deh, jangan sekarang. Ngurusin 1 anak yang sakit aja minta ampun manjanya, apalagi ditambahi lagi ... Ada ayahnya sih, tapi mana mau mereka diurusin ayahnya. Semua mama ... mama lagi ... mama lagi ...

Meskipun aku tidak sempat meng up date blog ini, tapi komunikasi dengan teman-teman antar blog sangat lancar. Dan itulah ... saya bersyukur punya teman-teman yang sangat care, perhatian dan tidak segan membagi ilmu yang mereka punya untuk kita. Ada yang memberi saran diminumi air ketumbar, diolesi jagung ... belum saran-saran yang masuk lewat sms.
Makasih teman-temanku semua, meskipun kita belum pernah ketemu ... tapi aku merasakan ikatan kasih sayang yang kuat antara kita. Mudah-mudahan ini berlanjut dan bisa mempersatukan tali silaturahmi antar umat dan antar suku di negera yang kita cintai ini.

I LOVE YOU ALL .... YOU ARE THE BEST .... MUAAAACCCCCH ......

2 komentar:

geka mengatakan...

Mimpi kan tidak harus menjadi nyata ?
Sabar saja dan yang penting si-sulung cepat sembuh.

Jaloee mengatakan...

aduh pake lop lopan segala...benar ngga apa-apa . ngga ketemu sama dhany juga masih ada untuk bertanya sama calon suaminya maya, yg ngga kalah hebohnya...

ya mba mau bertanya apa mba ??