Kamis, 15 November 2007

SEMANGAT HARI PAHLAWAN

Lagi enak2 tidur ... hp mungilku menjerit keras ... Gimana gak kaget, jam 23.45 dini hari (belum ya...). Setengah terbuka mataku, aku intip nomor yang muncul di layar hape. Hah ... Nanda SCTV?!! Dia adalah Marketing Manager SCTV yang juga temen lama. Ngapain malam-malam gini? Emang nggak tidur? Baru mau aku angkat, eh udah mati duluan. Mungkin udah dari tadi bunyi, karena nyenyaknya tidurku jadi gak kedengeran. Yo wes ... aku lanjutin aja tidurku.

Eh gak lama... hape bunyi tut tut 2 kali. Tanda ada pesan masuk. Daripada penasaran ... aku buka aja pesan yang baru masuk. BESOK JAM 2 ADA PRESS CONFERENCE DI HOTEL SANTIKA. HARUS DATANG. ADA AHMAD DHANI. Mataku langsung terbuka lebar... Nggak lama senyumkupun mengembang. Dasar kerjaan si Nanda. Tahu juga dia kalo aku udah lama emang penasaran untuk bisa ketemu dan wawancara sama Pentolan-nya Dewa 19 itu. Bukan kenapa-napa sih ... kadang gemes aja liat cara dia ngomong di depan kamera. Gemes-gemes gimana gitu ... he he he. Dari sekian kali ketemu artis, wawancara, bertatap muka, ngobrol sampe yang berlanjut bersahabat sampai sekarang ... kesempatan untuk ketemu si Dhani itu memang selalu meleset terus. Itulah yang bikin aku penasaran ... apakah besok akan meleset lagi? Mudah-mudahan nggak lah ... karena si Nanda sendiri udah menjamin bahwa mimpiku selama ini akan menjadi kenyataan.

Aku jadi gak bisa tidur lagi nih .... Bingung .. enaknya besok dia tak tanyain apa ya? Aku gak pingin kayak infotaintment2 yang lain .. nanya masalah rumah tangga melulu. Aku pengen beda sendiri ... Apa nanya masalah Al, El, Dul ... ato masalah jenggotnya yang semakin panjang hi hi hi ... ukuran baju, sepatu, celana ... pembantunya berapa ... apa iya sekarang maia bener2 musuhan sama mulan (kalo ini sih konsumsi perempuan banget he he he)... kok jadi ngelantur.
Ada saran atau masukan ... enaknya mau nanya apa ya ke Dhani?? Tapi, gimana kalo dia nanti judes dan jutek ya ... (sedih) ... kok semangatku jadi mengkeret gini ...

Tolong dooong, kasih gambaran. Kira2 pertanyaan apa yang tepat yang nanti harus aku tanyain ke Dani dalam situasi yang tepat juga? Atau, kasih saran biar bisa semangat lagi mumpung masih bau2 hari Pahlawan. Si Nanda juga bilang, mosok arek suroboyo melempem gitu?? Nggaklah .. meski cewek harus gak kalah sama yang cowok. Tul kan?
Saran di tunggu sebelum jam 12 siang (he he he ... maksa ya?) .. Makasiiiih ...

5 komentar:

`.¨☆¨geLLy¨☆¨.´ mengatakan...

klo blh usul,ya tanya ttng album terbarunya aja mbak...

Ros Marya Yasintha mengatakan...

kayaknya mau usul udah telat deh mbak...
Sekarang saya yang balik nanya gimana ketemu Dhani nya??
ditunggu postingan nya ya mbak :)

Jaloee mengatakan...

tanya aja mau bikin blog ngga ??.. kalau mau bikin.. entar layoutnya kita bikin bersama.. lumayan kan mba...heuheuheu...

icHaaWe mengatakan...

wah aku telat nih datengnya....
jadi ketemu dhani gak??? kek gimana sih aslinya???? kalo ditpi2 keliatan arogan..apa aslinya juga begitu???

Nice Ika & John mengatakan...

Coba tanya aja...dihari pahlawan ini kalo "tour de Dhany family" putar2 Surabaya dengan berpakaian perjuangan masih bisa gak...or ada planning untuk itu gak kan sekalian bisa meredakan masalah rumah tangga and jalin kemesraan bareng lagi ama anak2 terkasih...