Minggu, 30 Desember 2007

SELAMAT TINGGAL 2007 SELAMAT DATANG 2008

Aku tinggal tahun 2007 dengan senyum kegembiraan ... aku songsong tahun 2008 dengan harapan dan motivasi yang semakin meningkat. Betapa tidak, tahun kemarin rasanya banyak kenangan manis yang dengan terpaksa harus aku tinggalkan (karena bukan kemauanku...). Yang sempat membuat aku terpuruk dan tercabik-cabik.
Tapi sekarang ... aku harus menjadi manusia baru. Yang lebih tangguh, tegar dan tak tertandingi. Kedengarannya sih narsis banget ya. Tapi mau gimana lagi, motivasi yang terbesar adalah datang dari dalam diri kita sendiri. Kita harus muji-muji diri kita sendiri untuk mencari kelebihan dan kekurangan kita dimana ... Setuju nggak?!!
Satu hal yang tidak mungkin aku lupakan, di penghujung tahun 2007 aku terjerumus atau lebih tepatnya dijerumuskan oleh seorang temanku untuk bergelut di dunia blog en ngeblog. Tapi aku merasa beruntung dan sangat berterima kasih kepada dia, karena di dunia inilah aku banyak menemukan duniaku yang sebenarnya. Terutama tambah teman, saudara dan ilmu.

Selamat tinggal tahun 2007 ... aku akan tetap mengenang saat manis yang pernah singgah di hibupku. Dan aku akan tetap mengenang saat pahit untuk kujadikan pelajaran dalam menapak masa depan.
Selamat datang tahun 2008 ... banyak harapan yang sudah kubentang dan ingin ku raih setinggi bintang di langit. Amien ....

1 komentar:

Jaloee mengatakan...

yuuu... selamat thn baru jg.. mudah2an thn ini aku dapat ehmmm... wakakakak..

proyeknya ok lah.. tentunya dgn segala kekuranganya :D