Jumat, 09 November 2007

JANGAN BOSAN DAN TETAP SEMANGAT..

Selamat pagi sahabat-sahabatku,

Mudah-mudahan gak bosen yang nengok blog-ku yang masih itu-itu aja.
Makhlum, masih baru di ajang blog en ngeblog ... jadi butuh pengenalan serta konsentrasi yang tinggi untuk bisa berkreasi.

Padahal, minggu2 ini konsentrasi saya banyak terpecah dengan tugas-tugas baru yang sangat menumpuk. Yang rutin, pastilah ngurus rumah tangga yang nggak mungkin saya ambil cuti. Ya iya dong ... ntar di tinggal cuti, keenakan ... eh, digantiin orang lagi. Bisa berabe kan he he he.
Rencana mau bikin media baru sama temen-temen...masih off the record...nti kalo udah mau launching aja, tak woro2... Bikin program2 acara offair, ya itulah .... ufffffh... yang bikin capek lahir batin. Soalnya temen2 yang gabung juga pada sibuk semua ... jadinya saya handle sendiri semua. Alhamdulillah sudah selesai 50%, tinggal hari H nya. Doain sukses ya .... pliiiiiis.

Mudah-mudahan minggu depan saya sudah bisa mempercantik kembali blog saya, sehingga temen-temen yang mampir gak kecewa.
Hari sabtu yang cerah ... selamat malam mingguan buat semuanya. Have a nice day .......

Avy, ilustrasi:www.nycpiphi.com

1 komentar:

Nice Ika & John mengatakan...

Ya..iya lah djeng...emang kalo dah akhir pekan tuh begitu sama dong..kan emang udah pada jenuh semua baik yang sekolah ato nyang kerja. Solusinya...kalo saya sih schedule-kan aja
1) dalam satu bulan =4 minggu itu, dibagi menjadi: 2 minggu jalan2 bareng keluarga/ teman. trus nyang 2 minggu lagi dirumah santai, bersihin rumah, taman,nongkrong ama keluarga ato undang sodara datang... beres deh...tinggal atur gimana taruh waktu2nya nyang tepat untuk itu..biar gak bendol mburi gitu....he...hee...