Selasa, 13 Januari 2009

Akhirnya ... Aku Harus Pergi ... (juga)

Ini bukan bergaya ... atau NAMPANG DOANG! Tapi, ini adalah gambar terakhir yang diambil oleh Fotografer Surabaya Pos - mas Iwan untuk artikel RELASI. Bisa jadi, ini adalah fotoku terakhir sebagai Humas ITC Surabaya Mega Grosir. Maksudnya, aku bulan depan sudah tidak mengemban tugas sebagai Humas di Pusat Grosir Terbesar Di Jawa Timur tersebut.
Dimana ...? Belum tau ...!!
Masih banyak pe-er yang harus aku kerjakan dan aku benahi terutama sebagai Ibu Rumah Tangga. Selama 6 bulan terakhir ini, aku lupa akan kewajiban utama sehingga tidak sengaja "menterlantarkan' ke 3 buah hatiku yang sangat membutuhkan perhatianku.
DILEMA.
Satu sisi aku sangat mencintai pekerjaanku, tapi ... amanat dari yang di Atas tentu tidak bisa disepelekan juga.

6 komentar:

Manda La Mendol mengatakan...

mbak avy...semoga sukses, dan cepat mencari tempat yg baru.Terima kasih atas segala bantuan waktu di ITC

kartun united mengatakan...

wah kalo foto yang ini aku kok malah tertarik mbak, bener-bener cantik lho...

gimana kabarnya, kalo ada waktu ayo nongkrong di babe lagi, aku usahakan cari waktu biar enak ngobrolnya seperrti dulu hehehe.

Anonim mengatakan...

Happy Wednesday! Bloghoppin' here... Hey, I have an interesting tutorial for you that I have written myself. It is about adding Adsense on your Single Post in XML template. I hope you'll like it! God Bless you!

WURYANANO mengatakan...

Kelihatannya mau terjun full entrepreneur ya Mbak Avy.

Moga makin sukses dan bahagia selalu.

Salam Sukses Penuh Berkah,
Wuryanano

Unknown mengatakan...

good blog
welcome to
http://friendismirror.blogspot.com

Fotografer Kuliner mengatakan...

Piye kabare BU...???
Suwe ora tahu ketemu..
Sakmeniko dines dhateng pundi...???
Wis Kangen iki...