Senin, 06 Oktober 2008

BUAH SURGA

Kalo anda tidak sempat membaca Jawa Pos atau Radar Surabaya edisi Selasa 07 Oktober 2008, ada artikel tentang Buah Surga atau di sebut juga buah Tin.

Saya tidak akan menjabarkan dan menjelaskan sejarah dari buah ini. Disamping halamannya gak cukup, silahkan anda datang saja ke ITC Surabaya Mega Grosir di jalan Gembong 20-30 Surabaya (depan pasar Atom). Lokasi pamerannya persis di samping parkir sepeda motor, dan berlangsung hingga tanggal 28 Oktober 2008 nanti. Masih lama kok ... Tapi gak janji ya, kalo gak Buah Surga tersebut keburu habis. Karena, sejak artikelnya keluar di Jawa Pos & Radar Surabaya, penjual bibit buah tersebut kewalahan melayani pembeli. Makanya, cepet-cepet aja datang ke ITC Mega Grosir.

Di atas adalah foto gue sama Ken (wartawan Jawa Pos) disela-sela liputan bersama teman-teman media yang lain. Lumayan juga bisa berakting jadi model he he he.

4 komentar:

Manda La Mendol mengatakan...

bisa dimakan nggak buahnya ?

frida wibowo mengatakan...

sampn ojok maem buah tin lo yuk...bahaya....nggarai ayu...

sampean sakiki kok super sibuk to yukkk...doleno ng MIP poko...mampir diluk...

bukunya blom ya yuk...pasti nanti aku mampir kesana...lawong kang bayu...bolak balik gak isok ngeterno...

aku kurg 2 bulanan yuk melahirkan..ndredek aku...!!! hihihi

kebun_buahtin mengatakan...

Met ketemu lagi mbak............
Itu kan waktu aku Pameran ya ?
Sekarang aku kembangkan & aku KEBUN kan Buah Tin ( BUAH SURGA ) tersebut mbak
Kalo ada wartawan/wartawti yang mau meliput Kebun ku, silahkan...........

dari :
mas Sulis
Pemilik KEBUN BUAH TIN Jl. Simorejo Sari B XIII No. 11 A
SURABAYA
Telp. 0317494400
HP. 081357334400

kebun_buahtin mengatakan...

Met ketemu lagi mbak............
Itu kan waktu aku Pameran ya ?
Sekarang aku kembangkan & aku KEBUN kan Buah Tin ( BUAH SURGA ) tersebut mbak
Kalo ada wartawan/wartawti yang mau meliput Kebun ku, silahkan...........

dari :
mas Sulis
Pemilik KEBUN BUAH TIN Jl. Simorejo Sari B XIII No. 11 A
SURABAYA
Telp. 0317494400
HP. 081357334400

Kebun :
Desa Tunglur
Badas - Pare
Kediri